Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Modalku Berikan Fasilitas Pinjaman ke Karyawan dan Kurir Lazada

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Modalku menjalin kerja sama dengan Lazada Indonesia (Lazada). Yakni menjangkau total puluhan ribu karyawan tetap serta mitra kurir (frontliner) garda terdepan logistik di Lazada.

Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan produktivitas bisnis melalui fasilitas Modal Karyawan untuk seluruh karyawan tetap, serta mitra kurir Lazada sebagai garda depan logistik untuk mendukung operasional sehari- hari.

Modal Karyawan hadir memberikan solusi finansial bagi para karyawan yang aman dan mudah sebagai fasilitas finansial untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek serta sebagai fasilitas finansial khusus untuk pembelian smartphone bagi mitra kurir Lazada.

Kedua fasilitas ini memberikan penawaran proses yang mudah, biaya terjangkau. Dan sudah dirancang agar tidak memberatkan karyawan dalam proses pelunasan. Tenor yang diberikan juga bervariasi sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan karyawan.

Co Founder & COO Modalku, Iwan Kurniawan mengatakan, kolaborasi dengan Lazada menunjukkan komitmen Modalkumendukung perkembangan bisnis dari segala sisi. Termasuk kesejahteraan SDM.

Baca juga: Modalku Sudah Kucurkan Pembiayaan Rp 55 Miliar ke Merchant Shopee

“Melalui Modal Karyawan, Modalku sepenuhnya mendukung Lazada untuk menyediakan kebutuhan bagi karyawannya tanpa membebani kinerja perusahaan,” kata Iwan, belum lama ini.

Chief People Officer, Lazada Indonesia Evelyn Yonathan menambahkan, sebagai bagian dari ekosistem ekonomi digital yang sangat dinamis, setiap karyawan dan elemen pendukung di Lazada dituntut untuk memberikan layanan yang cepat, efektif, dan efisien.

“Melalui kolaborasi dengan Modalku, kami berharap para karyawan serta mitra kurir di Lazada bisa semakin terlengkapi dengan perangkat pribadi yang menunjang kinerja,” kata Evelyn.

Modal Karyawan memiliki limit pinjaman hingga Rp 200 juta dengan durasi pinjaman (tenor) hingga 12 bulan. Mitra kurir Lazada dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman untuk pembelian smartphone tanpa agunan dengan durasi pinjaman hingga 12 bulan. Seluruh pinjaman dapat dilunasi melalui pemotongan gaji secara otomatis.

Selain di Indonesia, Modalku juga beroperasi di Singapura, Malaysia, dan Thailand dengan nama Funding Societies. Sampai saat ini, Grup Modalku telah berhasil mencapai penyaluran pinjaman usaha sebesar Rp 31,09 triliun kepada lebih dari 5 juta transaksi pinjaman UMKM. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER