Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seagate Technology Menggandeng Star Wars

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seagate Technology Holdings plc memperkenalkan keluarga baru dari Star Wars Beskar Ingot Drives. Ini merupakan koleksi pertama dalam kolaborasi yang
menghadirkan desain, inspirasi dari franchise Star Wars.

Desain ini pada deretan perangkat penyimpanan untuk PC gaming, yang akan mengoptimalkan battlestation para penggemar game.

Koleksi pertama kolaborasi ini adalah untuk mengenang legenda galaksi Star Wars Mandaloria. Hard Disk ini didesain dengan menambahkan estetika logam berharga Star Wars ikonik di produk Seagate FireCuda. Di Indonesia, edisi khusus ini akan tersedia dalam format M.2 NVMe,dan HDD eksternal.

Setiap desain hard disk hadir menyerupai logam Beskar. Termasuk stempel kekaisaran paling terkenal di serialnya. Menjadikan hard disk ini koleksi terbaik bagi para penggemar Star Wars.

“Kolaborasi ini telah menarik perhatian audiens global. Termasukpenggemar game, perakit PC, dan penggemar Star Wars,” kata Jeff Fochtman, Wakil Direktur Utama Senior di bidang Bisnis dan Pemasaran di Seagate Technology, belum lama ini.

Koleksi Star Wars Beskar Ingot Drives dalam versi HDD eksternal dengan kapasitas 2 TB dari Seagate ini telah hadir di Indonesia. Tersedia secara eksklusif dalam jumlah terbatas di Tokopedia dengan harga Rp 1.699.000.

Sedangkan versi SSD M.2 2280 NVMe Heatsink berkapasitas 1 TB juga tersedia di Tokopedia
dengan harga Rp 3.918.000. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER