Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Fox Logger Siap Bangun Tower Senilai Rp 25 Miliar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di tengah persiapan pemerintah mengubah status pandemi Covid-19 menjadi endemi, Fox Logger melakukan ground breaking tower barunya di Jakarta Pusat.

Setinggi delapan lantai, Fox Logger Tower, atau disebut juga Menara Fox Logger yang menelan investasi Rp 25 miliar direncanakan selesai pada akhir 2022. “Ini merupakan investasi yang kami lakukan guna meningkatkan kualitas pelayanan serta menjadi pusat pengembangan produk FoxLogger,” ungkap CEO Fox Logger, Alamsyah Cheung, belum lama ini.

Fox Logger Tower dirancang melalui pemikiran dan rencana yang matang. Terutama dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan serta keinginan Fox Logger sebagai GPS tracker nasional. 

“Nantinya Divisi Research & Innovation Center akan menempati satu lantai khusus. Di sini inovasi produk akan digodok. Begitu pun dengan divisi layanan konsumen, kami buatkan khusus. Kami semakin meningkatkan kepuasan pelanggan baik dari sisi produk maupun layanan purna jual,” terang Alamsyah.

Proyeksi pertumbuhan otomotif yang semakin cerah, ditambah datangnya Ramadan dan Idul Fitri.

“Momentum tersebut akan terjadi peningkatan demand aneka produk. Terutama produk konsumsi dan otomotif untuk menunjang mobilitas mudik yang tentunya berdampak positif bagi Fox Logger,” ujar Alamsyah.

“Fox Logger sudah siap mengantisipasi pemulihan ekonomi. Semoga dengan dimulainya ground breaking Fox Logger tower di bulan Ramadan menjadi momentum positif dan berkah bagi kita semua,” tutup Alamsyah. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER