Sabtu, 13 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan myIM3, Ada Cashback Menanti

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui aplikasi digital lifestyle, myIM3, menghadirkan pengalaman digital telekomunikasi bekelas dunia bagi para pelanggan. Yakni meluncurkan program myIM3 Ramah. Pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital di bulan Ramadan..

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh mengatakan, myIM3 terus berinovasi untuk selalu menyediakan pengalaman digital yang relevan dengan gaya hidup pelanggan.

“Melalui myIM3 Ramah, kami ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan di masa Ramadan. Pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas digital seperti bermain mini games, mengikuti kuis Ramadan, dan pembelian paket data spesial Ramadan,” terang Ritesh, Kamis (8/4).

Salah satunya adalah program kolaborasi antara myIM3, Own Games, Mobile Legends Bang Bang, GoPay, dan LG. Menghadirkan special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguna myIM3.

Pelanggan cukup melakukan login pada aplikasi myIM3, membuka box untuk mendapatkan “Hero” dan menaikan rank setiap hari. Pada akhir periode pelanggan dengan rank tertinggi berkesempatan untuk mendapat hadiah LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, Voucher GoPay jutaan rupiah, dan berbagai alat elektronik dari LG. 

Ada juga program Kuis Ramadan “Kurma” yang berkolaborasi dengan TrueID. Pelanggan dapat menonton film secara GRATIS dan menjawab pertanyaan terkait film tersebut. Selain itu, Pelanggan menikmati cashback untuk setiap pembelian di aplikasi myIM3 menggunakan GoPay, OVO, dan ShopeePay. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER