Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Lima Kiat dari Tokopedia Agar Belanja Kebutuhan Ramadan Lebih Ramah Kantong

BACA JUGA




FinTechnesia.com. Bisnis terus meningkat di Ramadan. Kategori Makanan dan Minuman, Kecantikan, Perawatan Diri, Fashion dan Ibu dan Anak serta Fashion Anak menjadi beberapa kategori dengan peningkatan transaksi paling tinggi selama awal Ramadan dibandingkan periode yang sama di Ramadan tahun sebelumnya,” ungkap VP of Marketplace Tokopedia, Yudhiaji Kusuma, Jumat (8/4).

Dari data tersebut, terlihat animo belanja pada masyarakat yang sangat tinggi selama awal Ramadan. Tokopedia pun membagikan lima kiat belanja online kebutuhan Ramadan yang lebih hemat agar kantong tetap aman.

  1. Pakai Layanan 24/7 Tokopedia NOW! untuk Belanja Menu Sahur. Ini masyarakat bisa dengan mudah berbelanja bahan makanan sahur, walau dipesan pukul 3.00 pagi.
    Selain bebas ongkir, masyarakat juga bisa menerima pesanannya dalam waktu maksimal dua jam setelah pembayaran dari penjual di lokasi terdekat.
  2. Kejar Promo di Tokopedia Ramadan Ekstra. Ini adalah festival tahunan belanja Ramadan dari Tokopedia, menyediakan berbagai kejutan promo hingga 30 April 2022.

“Belanja kebutuhan Ramadan bisa lebih hemat dengan menggunakan sederet promo. Misalnya live shopping mulai dari Rp 2.000, diskon hingga 99%, bebas ongkir dan lain-lain,” kata Yudhiaji.

3. Manfaatkan bebas ongkir atau voucher pengiriman instan. Tujuannhya agar belanjaan semakin hemat.

4. Plih Produk Berlogo ‘Dilayani Tokopedia’ untuk Ongkir R p0 se-Indonesia. Masyarakat bisa semakin menghemat ongkos kirim dengan berbelanja produk berlogo Dilayani Tokopedia. 

5. Jangan Terburu-buru Checkout. Banyak penjual bahkan memberikan penawaran paket bundling produk sehingga pembeli bisa berbelanja lebih banyak dengan harga terjangkau. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER