Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Super Air Jet Terbangi Rute Baru, Jakarta-Banjarmasin PP

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Super Air Jet terus membuka rute baru. Mulai 22 April 2022 meramaikan rute Jakarta – Banjarmasin – Jakarta. Jaringan domestik ini dikenal ramai peminat dari berbagai kalangan. Termasuk muda-mudi.

“Kehadiran maskapai berkonsep milenial dapat menjawab permintaan pasar penerbangan kota metropolitan Jakarta dan ibukota Kalimantan Selatan yang saling terhubung langsung (tanpa transit),” kata Direktur Utama Super Air Jet, Ari Azhari, Ahad (10/4).

Maskapai ini menawarkan pilihan terbang dengan jadwal yang dinilai paling tepat. Jakarta dari Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) tujuan Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin di Banjarbaru (BDJ).

Mulai dari Rp 847.900 dari Jakarta ke Banjarmasin. Sedangkan Banjarmasin tujuan Jakarta mulai dari Rp 1.070.500.

Maskapai ini menggunakan pesawat kategori modern Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi ekonomi. Interior dirancang dengan tata letak kursi ergonomis dan ruang kaki lega, serta nyaman.

Pesawat memiliki teknologi hepa filter (sistem penyaring partikel kuat). Mampu menyaring 99,9% kuman, bakteri dan virus. Sehingga sirkulasi udara dalam kabin terjaga baik.

Terbang perdana mendatang menempatkan Kalimantan Selatan – Banjarmasin sebagai destinasi ketiga di Borneo, Setelah Pontianak dan Balikpapan yang diterbangi langsung dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER