Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Life Syariah dan PermataBank Syariah Hadirkan One Stop Banking Solution 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Menjawab kebutuhan masyarakat atas proteksi sesuai prinsip syariah, PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah menghadirkan one stop banking solution. Caranya, bisa dengan mengunjungi kantor cabang PermataBank Syariah terdekat.

Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, Herwin Bustaman mengatakan, PermataBank Syariah menyediakan layanan perbankan syariah melalui berbagai fasilitas perbankan digital. Hasil dperluasan kemitraan strategis PermataBank Syariah dengan Astra Life Syariah memperkuat nilai unik dari penawaran PermataBank Syariah.

“Dengan kemitraan ini, PermataBank Syariah sebagai salah satu unit usaha syariah dengan penawaran wealth management terlengkap di Indonesia,” kata Herwin, baru-baru ini. 

Selama tujuh tahun Astra Life bermitra dengan PermataBank melalui jalur distribusi bancassurance. “Kami berharap, melalui perluasan kerjasama ini, sinergi antara Astra Life dan PermataBank semakin kuat. Agar memberikan solusi perlindungan terbaik untuk nasabah dan keluarga Indonesia,” ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life.

Kolaborasi keduanya hadir melalui produk berikut. 

  • – PermataTabungan iB Payroll Proteksi, PermataTabungan iB Bebas Proteksi, dan PermataTabungan iB Haji Proteksi. Memberikan manfaat perlindungan atas meninggal dunia akibat kecelakaan dengan nilai perlindungan asuransi sebesar 20 kali dari saldo akhir bulan hingga Rp 4 miliar. Dan bebas biaya kontribusi setiap bulan. 
  • – Produk asuransi AVA iFamily Protection Syariah. Yaitu asuransi jiwa dan kesehatan dengan manfaat perlindungan terhadap risiko meninggal dunia karena sakit maupun kecelakaan, santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat akibat kecelakaan termasuk perlindungan terhadap risiko meninggal dunia pada saat melakukan haji/umrah dan risiko meninggal dunia karena kecelakaan selama bulan Ramadan sampai dengan 5 syawal (manfaat mudik lebaran). Semua dalam satu polis asuransi yang terpadu. Kontribusi tahunan untuk produk asuransi ini dapat dimulai dari Rp 1 juta. Dengan manfaat perlindungan asuransi sampai dengan Rp 750 juta. 
  • – AVA iGriya Proteksi Syariah. Yaitu asuransi jiwa kredit yang mengikuti masa pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR). Dengan batas usia perlindungan sampai dengan 70 tahun. Dengan asuransi ini, nasabah tidak perlu melakukan medical check up untuk plafon KPR sampai dengan Rp 6 miliar untuk usia perlindungan maksimal 50 tahun. Ada proses auto approveuntuk pengajuan dengan manfaat perlindungan asuransi sebesar Rp 700 juta untuk usia maksimal 45 tahun. (iwa)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER