Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Emirates Membuka Kembali Penerbangan ke Bali dan Tiga Tujuan Lain

BACA JUGA





FinTechnesia.com | Emirates mengumumkan akan meningkatkan operasi global. Dengan memulai kembali penerbangan ke Bali mulai 1 Mei.

Juga tiga tujuan lain di seluruh dunia. London Stansted mulai 1 Agustus, Rio de Janeiro mulai 2 November, dan Buenos Aires mulai 2 November.

Sejalan dengan pelonggaran pembatasan perjalanan di seluruh dunia, Emirates terus membangun kembali dan memperluas jaringan globalnya untuk memenuhi permintaan perjalanan.

Dengan pegunungan yang spektakuler, pantai yang indah dan budaya yang memukau, Bali adalah salah satu tujuan wisata paling terkemuka di dunia.

Emirates kembali memenuhi permintaan pelanggan yang ingin berwisata ke Pulau Dewata dengan mengoperasikan lima penerbangan mingguan ke Bali menggunakan pesawat Boeing 777-300ER. Dengan dua kelas konfigurasi.

Mulai 1 Juli 2022, Emirates akan meningkatkan operasi ke Bali dengan melayani penerbangan harian.


Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali, Emirates mengikuti langkah proaktif pemerintah Indonesia dalam menghidupkan kembali pariwisata di Bali.

Bali membuka pintu untuk wisatawan internasional setelah hampir dua tahun ditutup karena pandemi COVID-19.

Penerbangan ke Bali berangkat dari Dubai pukul 09.10 dan tiba pukul 22.20 waktu setempat. Sedangkan penerbangan ke Dubai berangkat dari Denpasar pukul 00.05 dan mendarat kembali di Dubai pukul 05.10 waktu setempat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER