Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Paris Baguette Ekspansi ke Wilayah Jakarta Selatan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Food & Nourishment (EFN) melebarkan jaringan footprint outlet fast-casual bakery Paris Baguette ke wilayah Selatan Jakarta. Berlokasi di Pondok Indah Mall 3 Lantai Ground Floor, unit 23-24, Paris Baguette mengusung konsep island.

Desain interior terinspirasiFrench Garden Conservatory. Paris Baguette juga memperkenalkan beberapa menu andalan terbaru dari hot meals, pastries, fresh salad dan minuman.


Gabrielle Halim, CEO Erajaya Food & Nourishment, menyatakan, outlet ketiga ini memberikan nuansa yang berbeda dari outlet yang sebelumnya. Outlet ini membawa nuansa Paris yang chic nan stylish.

Baca juga: Paris Baguette Buka Outlet Kedua di Senayan City, Jakarta

Sehingga tidak hanya memanjakan lidah pengunjung, juga mata dengan desain interior desain eksklusif, terinspirasi dari taman konservatori ala Perancis.

“Kami juga hadir dengan beberapa menu baru khusus untuk para foodies yang senang mencoba makanan dan minuman akan cita rasa baru namun tetap dengan ciri khas Paris Baguette,” kata Gabriella, belum lama ini.

Paris Baguette di Indonesia adalah hasil kerjasama joint venture antara EFN dan Paris Baguette Singapura. Dioperasikan oleh PT Era Boga Patiserindo. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER