Jumat, 22 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Hutchison Berikan Donasi ke Marbot

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Penjaga mesjid atau marbot, memainkan peranan penting mendukung masyarakat memanfaatkan masjid mengisi bulan Ramadan. Maka Indosat Ooredoo Hutchison memberdayakan para marbot dalam menjalankan tugasnya melalui program Donasi Ramadan.

Presiden Direktur dan CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, sebagai wujud nilai-nilai perusahaan, Indosat Ooredoo Hutchison meluncurkan Program Donasi Ramadan. Fokus kepada para penjaga masjid yang menjalankan tugas penting di masa ini.

“Hal ini juga sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka yang secara sukarela memudahkan para masyarakat menjalankan ibadah di masjid,” kata Vikram, Kamis (14/4).

Program ini merupakan kolaborasi dengan ZIS Indosat yang juga melibatkan karyawan dan pelanggan. Donasi Ramadan yang terkumpul akan disalurkan kepada ratusan marbot di masjid-masjid yang berada di sekitar kantor dan sites perusahaan di seluruh Indonesia.

Para Marbot akan mendapatkan donasi berupa uang tunai, pakaian, dan fasilitas telekomunikasi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Kami berharap donasi ini dapat bermanfaat bagi para marbot. dan membawa keberkahan untuk semua yang terlibat,” tutup Vikram. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER