Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Terus Bersinergi, Bank Banten Sambangi Kejaksaan Tinggi Banten 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | lBank Banten melakukan kunjungan Kejaksaan Tinggi Banten. Diterima Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk keseriusan emiten berkode saham BEKS itu dalam meningkatkan aspek good corporate governance.

Sehingga dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Bank Banten dan Kejaksaan Tinggi Banten, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara selaku JPN (Jaksa Pengacara Negara). Khususnya berkaitan dengan kredit bermasalah yang memerlukan penanganan hukum lebih lanjut.

Baca juga: Dukung Pemprov Banten, Bank Banten Tingkatkan Pelayanan Publik Berbasis Digital

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menuturkan, sinergi antara Kejaksaan dengan Bank Banten ini diharap membantu meningkatkan performa perseroan. 

“Kami berharap, ke depan kerjasama yang sudah ada dapat lebih ditingkatkan. Serta mendapatkan pelayanan yang bantuan hukum dari Kejaksaan terkait dengan berbagai upaya hukum yang akan kita mintakan opininya kepada pihak Kejaksaan. Sehingga membantu berjalannya bisnis Bank Banten,” terang Agus, belum lama ini.

Dalam menjalankan roda bisnis, Bank Banten berupaya menerapkan prinsip kehati-hatian atau prudential banking principle. “Sinergi dengan Kejaksaan Tinggi Banten merupakan implementasi dari aspek good corporate governance yang menjadi perhatian kami dalam upaya meraih target-target bisnis perseroan,” tutur Agus. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER