Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Vivo Konfirmasi Kehadiran T1 Series 5G, Ini Fitur dan Hargnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | vivo Indonesia mengonfirmasi perluasan lini produknya, dengan kehadiran generasi terbaru vivo T Series. Dalam waktu dekat, vivo menghadirkan seri terbarunya ini lewat vivo T1 Series 5G.

Seri ini membawa performa turbo serta spesifikasi terbaik di kelasnya untuk konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat. Mulai dari multitasking hingga bermain game.

“Kami berharap, lewat varian smartphone terbaru vivo, didukung performa turbo dan kinerja yang maksimal dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik bagi setiap konsumen,” jelas Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, Kamis (14/4).

Sebagai brand yang berbasis konsumen, vivo menyadari, banyak konsumen yang menginginkan smartphone yang tidak hanya memiliki kamera bagus, juga hadir dengan performa unggul. Selain itu, berdasarkan riset dan pengembangan, perubahan kebutuhan beberapa tahun belakangan ini memusatkan segala kegiatan di gadget konsumen.

Oleh karena itu, vivo T Series hadir untuk mendukung segala penggunaan aktivitas harian konsumen yang padat dan beragam. Seperti multitasking hingga bermain game.

Ada dua produk perdana yaitu, vivo T1 Pro 5G dan vivo T1 5G. Harga di segmen Rp 3 juta – Rp 4 juta untuk T1 5G dan Rp 4 juta- Rp 5 juta untuk T1 Pro 5G.

Masyarakat Indonesia dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran vivo T1 Series 5G di tanggal 25 April 2022 mendatang secara online. Yakni melalui kanal YouTube, Twitter, Instagram dan Facebook media sosial vivo Indonesia. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER