Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PermataBank Digitalisasi Pedagang Pasar Rawa Belong Jakarta Barat

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PermataBank kembali mendukung program digitalisasi layanan keuangan di Indonesia yang diinsiasi oleh Bank Indonesia (BI). PermataBank memberikan solusi cashless melalui fitur PermataQR.

Kali ini dengan melakukan perkenalan dan edukasi berkelanjutan implementasi pembayaran digital Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) kepada pedagang di Pasar Rawa Belong, Jakarta Barat.

Indra Gunawan, Head of Digital Business PermataBank mengungkapkan, PermataQR Merchant dapat menjadi solusi bisnis terlengkap yang memungkinkan nasabah dan pelaku usaha melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi digital banking PermataQR bagi merchant yang berlogo QRIS.

“Dengan penggunaan pembayaran digital PermataQR melalui aplikasi, merchant tidak hanya diberikan berbagai kemudahan. Seperti meminimalisir penggunaan uang tunai, riwayat transaksi yang tercatat secara otomatis, dan menurunkan resiko uang tunai hilang atau dicuri tetapi juga dengan ragam kemudahan tersebut pelaku usaha dapat meningkatkan jumlah penjualan,” terang Indra, baru-baru ini (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER