Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

CIMB Niaga Syariah Fasilitasi Penerbitan Kartu Keanggotaan IPEMI Berbentuk Affinity Card

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Unit Usaha Syariah Bank CIMB Niaga menjalin kerja sama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI). Kerjasama dalam bidang pemanfaatan produk dan jasa perbankan syariah.

Head of Sharia Consumer CIMB Niaga, Bung Aldilla mengatakan, sinergi ini sejalan strategi mengoptimalkan potensi bisnis dari industri halal melalui penetrasi ke segmen nasabah berbasis komunitas. Termasuk di dalamnya organisasi seperti IPEMI,” kata Bung Aldilla, belum lama ini.

CIMB Niaga Syariah akan memfasilitasi penerbitan kartu keanggotaan IPEMI dalam bentuk affinity card yang berfungsi sebagai kartu debit/tabungan. Tersedia dua jenis kartu debit. Yaitu Kartu Debit Tabungan OCTO Savers iB dan iB Pahala yang bisa menjadi pilihan bagi anggota IPEMI.

Masing-masing kartu dibekali keuntungan dan fitur yang mempermudah transaksi finansial nasabah. Dengan memilih OCTO Savers iB, setiap bulan nasabah bisa memperoleh total 60 kali transaksi tanpa biaya apabila saldo tabungan pada akhir bulan sebelumnya mencapai minimal Rp 2 juta. Juga tanpa biaya administrasi bulanan.

Rincian 60 kali transaksi tanpa biaya tersebut mencakup 20 kali transfer ke bank lain, 20 kali top up e-wallet, serta 20 kali tarik tunai di semua jaringan ATM Bersama, PRIMA, MEPS dan Mastercard/Cirrus.

Nasabah yang memilih Kartu Debit Tabungan iB Pahala akan mendapatkan benefit berupa bebas biaya administrasi dan terhubung secara online dengan Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (Siskohat) Kementerian Agama, Dengan demikian memudahkan dalam pendaftaran porsi haji.

Kemudahan lain, bisa digunakan untuk tarik tunai di ATM berlogo MasterCard di Arab Saudi dengan fitur bahasa Indonesia dan tanpa dikenakan biaya tarik tunai.

Bung Aldilla menambahkan, kerja sama CIMB Niaga Syariah dan IPEMI kali ini merupakan kelanjutan
dari kerja sama yang telah terjalin sebelumnya melalui sejumlah kegiatan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER