Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Semarakkan Ramadan, Vivo Perkenalkan Produk Baru, Ada Cashback Hingga Ro 400.000

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Di bukan Ramadan, vivo menghadirkan smartphone yang telah dilengkapi teknologi terkini. Memudahkan pengguna menangkap setiap momentum berharga dan indah.

Maka, vivo menghadirkan program “30 Hari #BerbagiCerita” mulai tanggal 4 April hingga 3 Mei 2022. Peserta cukup melakukan unggahan foto di Instagram. Berisi momentum berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan menggunakan smartphone vivo dan menampilkan watermark “Shot on vivo” pada hasil foto. Kemudian, menceritakan kisah baik di balik momen tersebut di kolom caption dengan menambahkan hashtag #BerbagiCerita dan #Shotonvivo.

Selanjutnya, peserta wajib menyebutkan (mention) akun @vivo_Indonesia. Lalu menandai (tag) minimal tiga orang teman. Partisipan diwajibkan mem-follow seluruh akun media sosial resmi dari vivo Indonesia (Instagram, Facebook, Twitter, TikTok). Dan memastikan akun instagramnya tidak dalam keadaan terkunci (private).

Konsumen yang mengikuti program ini dapat memenangkan hadiah-hadiah menarik dengan total hingga jutaan rupiah. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan vivo X70 Pro dan V23 5G dan foto terbaik berkesempatan untuk ditayangkan di billboard vivo. Setiap pekan akan ada pemenang terpilih untuk mendapatkan total e-wallet Rp 500.000.

Ada beberapa smartphone unggulan baru vivo. Seperti V23e hadir dengan resolusi kamera terbaik di kelasnya. Melalui kamera depan 50MP AF Night Portrait. Bisa menghasilkan gambar yang jernih meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Untuk kamera belakang, vivo V23e menyematkan kamera beresolusi besar 64MP Night Camera dengan dukungan kamera 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. V23e disematkan fitur 8GB+4GB Extended RAM, chipset MediaTek Helio G96 yang dapat memaksimalkan smartphone yang anti lag. Serta kemampuan 44W FlashCharge yang dapat mengisi daya dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit.

Lalu smartphone vivo V23 5G bagi. Memiliki dual front camera di Indonesia memiliki kemampuan 50+8MP Front Night Cameras. V23 5G juga memberikan inovasi berupa UV color-changing. Memberikan perubahan warna ketika terkena sinar matahari atau cahaya UV. Teknologi ini menjadikan vivo V23 5G sebagai smartphone dengan UV color-changing pertama di Indonesia.

Lalu vivo Y33s memberikan smartphone harga kompetitif. Dengan teknologi dan fitur terbaik di kelasnya yang siap untuk mendukung segala aktivitas hiburan dan multitasking pengguna. Y33s memiliki memori dengan kapasitas sebesar 8GB+4GB Extended RAM dan 128GB ROM.

Didukung dengan slot memori eksternal yang bisa di-extend hingga 1TB. Y33s ini juga sudah memiliki kapasitas baterai 5000mAh dan pengisian daya cepat 18W FastCharge. Untuk modul kameranya, vivo Y33s memiliki 50MP Night Camera yang dikonfigurasikan bersama 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

Konsumen sudah bisa menikmati program vivo “Ramadan Berbagi THR” untuk membeli vivo V23e, vivo V23 5G, dan vivo Y33s hingga 10 Mei 2022 . Pada program ini, vivo menawarkan perpanjangan garansi layar sampai enam bulan senilai hingga Rp 1.000.000.

Serta special gift senilai hingga Rp 300.000, Khusus untuk pembelian vivo V23e, vivo menyediakan promo dengan cashback senilai Rp 400.000. Tidak hanya itu, vivo juga memberikan fasilitas cicilan 0% untuk pembelian lewat kanal online dengan menggunakan kartu kredit dan di kanal offline melalui platform Home Credit Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER