Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Erajaya Group Kembali Gelar Gadget Invasion Week 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Group kembali menggelar Gadget Invasion Week (GIW) 2022. Ini adalah pameran gadget tahunan terbesar yang di inisiasi oleh Erajaya Group sejak tahun 2016.

Ajang GIW 2022 iikuti berbagai merek terdepan, yang bernaung di bawah jaringan ritel Erajaya Group (Erafone, iBox, dan Urban Republic).

Berlokasi di Sky Bridge Lippo Mall Puri, Jakarta, GIW 2022 diselenggarakan mulai dari tanggal 18 hingga 24 April 2022. GIW 2022 ini adalah perhelatan kelima dan merupakan trade event yang bertujuan untuk memberikan pilihan gadget terbaru dengan penawaran terbaik dan menarik.

GIW 2022 juga menghadirkan produk teknologi terkini di kategori wearable devices, internet of things (IoT), drone, action camera beserta aksesorinya.

Hasan Aula, Deputi CEO Erajaya Group mengungkapkan, Gadget Invasion Week 2022 menjembatani konsep trade event dan kebutuhan pelanggan untuk mendapatkan edukasi produk dan touch and feel experience sebelum memutuskan membeli produk idaman mereka.

“GIW kali ini hadir di momen yang tepat, seiring pemulihan kondisi pandemi dan momen bulan suci Ramadan dan jelang Hari Raya. Di acara offline pertama tahun ini, kami hadir secara all out, menghadirkan berbagai mobile device terbaik dan terkini dan koleksi produk internet of things (IoT) dan ekosistem-nya,” kata Hasan, Selasa (19/4). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER