Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

MAXstream Bekerja Sama dengan SnackVideo 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | MAXstream menggandeng SnackVideo, aplikasi penyedia konten dengan format video durasi pendek atau snackable video. Pelanggan juga dapat menemukan beberapa cuplikan video terpilih dari aplikasi SnackVideo di MAXstream secara gratis.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menyampaikan, Telkomsel memahami pentingnya kemudahan dalam mengakses berbagai konten digital bagi pelanggan. 

“Kami berkolaborasi dengan SnackVideo dalam membuka akses ke pengalaman menciptakan dan menikmati konten digital kapan pun dan dimana pun. Kami harap kerja sama ini dapat menunjang keberlanjutan ekosistem digital yang inklusif,” kata Nirwan, Sabtu (8/4).

Head of Operations SnackVideo, Yugo Prabowo menyampaikan, SnackVideo telah menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk menjalin kebersamaan, menyampaikan ekspresi kreatif, dan menjadi diri mereka sendiri. 

“Kuota SnackVideo di paket Telkomsel MAXstream akan memudahkan pengguna kami untuk berkreasi dan mengakses konten video pendek tanpa batas,” ujar Yugo. 

Pengguna cukup memilih di antara beberapa paket MAXstream yang tersedia. Yakni paket MAXSTREAM, paket GIGAMAX, atau paket GALA dengan harga mulai dari Rp 6.500 dengan kuota MAXstream hingga 50 GB.

Kuota MAXstream adalah kuota spesial yang dapat digunakan saat mengakses aplikasi/layanan over the top (OTT) tertentu yang masuk ke dalam daftar akses layanan. Kuota MAXstream dapat digunakan saat mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, MOLA, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, SnackVideo, UseeTV Go, Vidio, Vision+ dan VIU. 

Saat ini, MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif. Dengan catatan 8,5 juta pengguna aktif. Aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER