Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Sompo Insurance Menggandeng Startup Insurtech

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Sompo Insurance menggandeng startup insurtech Roojai. Kerjasama keduanya memudahan akses produk asuransi yang lebih baik di Indonesia.

Kolaborasi ini akan memungkinkan Sompo Insurance mengakses kemampuan asuransi digital Roojai. Sambil memperbesar penawaran insurtech tersebut melalui kehadiran dan berbagai solusi Sompo Insurance yang sudah lama tersedia.

Melalui kerja sama tersebut, Sompo Insurance menyediakan produk-produk asuransi ritel yang diminati pasar di Indonesia dan cocok untuk dijual secara online untuk dipasarkan melalui Roojai.

Produk-produk asuransi tersebut di antaranya adalah polis standar seperti Hospital Cash Plan dan Asuransi Kecelakaan Diri yang relatif terjangkau, mudah dipahami, dan melengkapi perlindungan yang ditawarkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Baca juga: Di Tengah Pandemi, Kinerja Asuransi Sompo Tetap Solid

Kolaborasi dengan Roojai menjanjikan inklusi yang lebih baik untuk semua orang di Indonesia. Dan memungkinkan nasabah untuk membeli asuransi melalui kanal paling intuitif yang mereka miliki dengan harga terjangkau.

ā€œDengan pelonggaran pembatasan kegiatan, kami memperkirakan akan ada lonjakan perjalanan dan pembelian mobil, sehingga memperkuat permintaan perlindungan asuransi perjalanan dan kendaraan bermotor,ā€ kata Eric Nemitz, Chief Executive Officer Sompo Insurance, belum lama ini.

Lanskap digital pasar Indonesia saat ini telah berkembang pesat dengan adanya penetrasi perangkat seluler yang meningkat pesat.

“Roojai bersemangat memperluas platform digital kami untuk Indonesia dengan bermitra bersama salah satu asuransi terkemuka dan tepercaya di negara ini,ā€ kata Mathieu Guiraud, Chief Executive Officer Roojai Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER