Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menjangkau Pasar Timur Tengah, Telin Buka Kantor Cabang Kesebelas di Dubai

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak usahanya PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin) mengumumkan pembukaan kantor representatif baru di Dubai, Uni Emirat Arab Kantor baru ini merupakan kantor kesebelas Telin di luar negeri.

Keberadaan kantor di Dubai wujud komitmen Telin mengembangkan bisnisnya di Timur Tengah. Serta memperluas jangkauan operasional dan kehadiran di kancah global.

Dubai merupakan lokasi yang strategis di wilayah Timur Tengah serta merupakan salah pusat kota bisnis yang berkembang sangat pesat. Bahkan kota ini berpotensi menjadi salah satu pusat kegiatan bisnis terbesar di dunia.

Untuk pengelolaan Kantor Telin Dubai, telah ditunjuk salah satu talenta terbaik perusahaan. Yakni Shailesh Joshi, Senior Account Manager Voice Wholesale Telin.

Direktur Utama Telin, Budi Satria Dharma Purba mengatakan, langkah ekspansi bisnis di Timur Tengah salah satu prioritas dalam strategi ekspansi global.

Pembukaan kantor cabang di Dubai akan memperkuat kemampuan layanan dalam pasar yang berkembang begitu pesat di Asia, Afrika, dan Timur Tengah.

“Kami perlu untuk membangun pendekatan lebih lanjut kepada pelanggan. Dan menjadikannya sebagai mitra demi pelayanan yang terbaik,” kata Budi, Selasa (5/4).

Direktur Wholesale and International Service Telkom, Bogi Witjaksono mengatakan, kehadiran Telkomdi Dubai merupakan gerbang bisnis di Timur Tengah dan Afrika, yang akan memaksimalkan potensi TelkomGroup.

“Pelanggan dan mitra TelkomGroup telah menyebar di berbagai benua. Dan Kawasan Timur Tengah saat ini menjadi salah satu pasar yang sangat disorot. Kesempatan berinteraksi dengan mereka secara langsung akan meyakinkasn kita untuk menyampaikan pesan terbaik kepada seluruh stakeholder,” terang Bogi.

Kantor representatif Telin Dubai terletak di Dubai Internet City (DIC). Terletak pada jarak 25 kilometer dari pusat kota Dubai, yaitu di Jalan Sheikh Zayed antara Dubai dan Abu Dhabi.

DIC, pusat informasi dan teknologi komunikasi terbesar di Timur Tengah dan Afrika Utara, telah menciptakan dan dirancang untuk menyediakan informasi bagi perusahaan layanan ICT.

Sebelumnya, Telin telah membangun kantor cabang di berbagai kota. Antara lain Singapura, Hong Kong, Dili, Sydney, Wellington, Kuala Lumpur, Los Angeles, Taipei, dan Yangon. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER