Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Indosat Ooredoo Hutchison Dukung Indonesian Virtual Basketball League

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Indosat Ooredoo Hutchison mengumumkan sebagai pendukung utama Indonesian Virtual Basketball League (IVBL) 2022. Partisipasi ini menandai lompatan perusahaan ke dunia esports dengan bergabung bergandengan tangan dengan Indonesian Basketball League (IBL), kompetisi bola basket profesional tertinggi di tanah air.

Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2020, IVBL tahun ini melibatkan beberapa selebriti ternama. Termasuk Younglex, dan atlet bola basket profesional, termasuk Daniel Wenas, untuk mengikuti kompetisi virtual tersebut.

Liga ini menampilkan 16 tim yang akan bertanding dalam pertandingan NBA 2K22 online menggunakan mode 5v5 Pro Am yang memperebutkan total hadiah Rp25 juta. Pertandingan online diadakan sejak tanggal 9 hingga 23 April 2022, dan disiarkan langsung di akun YouTube IBL.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, esports telah berkembang pesat di Indonesia dan berkembang menjadi budaya mainstream.

“Partisipasi kami ini sejalan dengan komitmen kami untuk menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia, yang pada kesempatan ini adalah generasi muda bangsa yang tertarik dengan esports dan yang ingin menjadi pemain esports profesional.”

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, mengatakan, IBL 2022 akan segera memasuki musim playoff. IVBL diadakan untuk memberikan pengalaman kepada pecinta bola basket Indonesia untuk mengikuti kompetisi virtual.

“Bersama Indosat Ooredoo Hutchison, kami ingin menghadirkan inovasi digital yang juga sesuai dengan misi IOH untuk memberdayakan masyarakat Indonesia, termasuk generasi muda bangsa. Kami berharap IVBL 2022 mampu mewadahi kreatifitas anak muda sekaligus meningkatkan minat mereka terhadap sport gaming dan e-sports,” terang Junas. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER