Sabtu, 23 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

RedDoorz Meluncurkan Merek Baru: Urbanview Hotels

BACA JUGA




FinTechnesia.com | RedDoorz, sebagai platform multi-brand perhotelan dan akomodasi di Asia Tenggara, meluncurkan Urbanview Hotels. Urbanview Hotels terletak di 25 daerah perkotaan yang ditujukan bagi masyarakat. Khususnya urban traveler dan pekerja kantoran di kota-kota besar.

Saat ini, Urbanview Hotels telah ada sebanyak 50 properti di 25 kota di Indonesia. Urbanview Hotels menyediakan tempat singgah bagi traveler dan pekerja yang harus tetap aktif dan produktif di masa pandemi.

Regional VP of Marketing RedDoorz, Henry Manampiring mengatakan, pihaknya menyadari kebutuhan masyarakat, khususnya urban traveler yang senang berwisata tidak hanya di alam. Tetapi juga di kota-kota besar, serta para pekerja kantoran yang harus tetap produktif di masa pandemi ini.

“Kami harap dengan hadirnya Urbanview Hotels, dapat menjadi solusi akan kebutuhan masyarakat untuk tetap produktif, dan reconnect with themselves dengan pengalaman menginap di penginapan estetik dari Urbanview Hotels,” terang Henry, belum lama ini.

Urbanview Hotels terletak di lokasi yang strategis, di pusat kota yang menawarkan wisata belanja, menonton pertunjukan, mengunjungi berbagai museum, atau taman kota yang dapat menjadi alternatif untuk para wisatawan domestik. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk melepas penat, setelah bekerja seminggu penuh.

Urbanview Hotels menyediakan akomodasi terlengkap bagi smart travelers yang memiliki keinginan untuk work from hotel di lokasi yang strategis.

“Terlebih dari itu, hadirnya Urbanview Hotels juga diharapkan bagi pengunjung dengan diri sendiri di tengah kesibukan perkotaan dengan konsep-konsep unik yang dimiliki oleh properti Urbanview yang berbeda,” ujar Head of Multibrands RedDoorz, Adil Mubarak. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER