Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tambah Modal, Bank Sampoerna Dapat Investasi dari Xendit

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akhirnya Xendit mengumumkan, telah melakukan investasi strategis di Bank Sahabat Sampoerna.

Bank Sampoerna adalah bank swasta Indonesia yang fokus pada bisnis mikro, UKM, serta jasa perbankan (bank as a service).

Bank Sampoerna terus berinovasi dan berinisiatif mengembangkan layanan transaksi perbankan yang inovatif. Dengan mengoptimalkan teknologi di berbagai produk dan layanan digital. Hal ini dilakukan melalui integrasi teknis dan berbagai format yang disediakan oleh Bank.

Melalui investasi strategis ini, salah fintech solusi pembayaran ini akan menjadi mitra teknologi Bank Sampoerna untuk mengembangkan infrastruktur teknologi kelas dunia, Dan terus meningkatkan proses internal Bank Sampoerna serta penawaran produk yang ada. 

Baik Bank Sampoerna maupun Xendit akan terus berjalan secara independen. Tanpa mengubah produk dan layanan yang ada. Kami akan bekerja sama untuk menetapkan arah strategis jangka panjang.

Baca juga: Meski Pendapatan Turun, Laba Bank Sampoerna Naik, Menjadi Rp 46,9 Miliar

Xendit dan Bank Sampoerna telah menjadi mitra sejak awal Xendit di Indonesia. Xendit akan mengembangkan infrastruktur digital bank dan terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi digital bangsa. Kami akan bekerja sama untuk menetapkan arah strategis jangka panjang., ” ujar Moses Lo, CEO dan Co-Founder Xendit, Kamis (21/4). 

Senada dengan itu, Bank Sampoerna mengungkapkan optimismenya atas aliansi strategis ini. Kolaborasi telah menjadi titik sentral Bank Sampoerna dalam melayani bisnis mikro dan UKM. 

“Dukungan dari Xendit tentunya akan meningkatkan kemampuan layanan kami. Peningkatan tersebut akan terlihat dari segi kapasitas layanan, cakupan, dan yang tidak kalah pentingnya, kualitas & inovasi,” kata Ali Rukmijah, CEO Bank Sampoerna. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER