Selasa, 23 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pegadaian Kembali Gelar Program Gadai Peduli, Tanpa Bunga

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kabar gembira bagi Anda yang BU alias butuh uang. Pegadaian kembali menggelar program Gadai Peduli.

Program ini adalah gadai tanpa bunga. Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Harianto Widodo mengatakan, program Gadai Peduli telah dinikmati oleh sekitar 3 juta nasabah sejak program tersebut diluncurkan  pada April 2020 lalu. 

Pengaktifan kembali program ini juga akan membuka kesempatan bagi masyarakat yang membutuhkan modal usaha seiring hadirnya bulan Ramadan.

Baca juga: Pegadaian Memperpanjang Program Gadai Tanpa Bunga

“Masyarakat banyak menggunakan momentum Ramadan untuk menjual berbagai jenis hidangan berbuka puasa, hingga berdagang pakaian dan kebutuhan untuk berlebaran. Diharapkan program ini dapat membantu masyarakat,” ujar Harianto, Rabu (20/4)

Jenis barang elektronik yang bisa dijadikan barang jaminan di antaranya handphone, televisi, laptop dan barang elektronik lain. Masyarakat bisa datang langsung ke seluruh outlet Pegadaian terdekat. Hanya dengan membawa barang elektronik yang dimiliki, juga menyertakan KTP dan mengisi formulir.

Selain program Gadai Peduli, Pegadaian juga memberikan diskon cicil emas sebesar Rp 50.000 per gram. Dengan minimal transaksi 10 gram dan tenor pinjaman 12 bulan. Promo ini berlaku di outlet Pegadaian di seluruh Indonesia. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER