Rabu, 17 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BTN dan IFG Life  Meluncurkan Produk BTN Proteksi 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank Tabungan Negara (BTN) dan PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) mengumumkan peluncuran produk baru bernama BTN Proteksi. 

Ini adalah produk asuransi jiwa yang memberikan proteksi sebesar uang asuransi jika nasabah atau tertanggung mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cacat tetap total, cacat tetap sebagian hingga meninggal dunia. 

Produk terintegrasi dengan produk kredit pemilikan rumah (KPR) non- subsidi milik Bank BTN ini memiliki fitur sederhana, mudah dimengerti, dan terjangkau.

Direktur Utama IFG Life, Harjanto Tanuwidjaja mengatakan, kerjasama ini juga merupakan sebuah awal bagi memperkenalkan diri kepada para nasabah Bank BTN. 

“IFG Life siap hadir mendampingi serta memberikan perlindungan terhadap risiko yang mungkin terjadi dalam perjalanan hidup mereka,” kata Harjanto, Kamis (21/4). 

BTN Proteksi juta memberikan manfaat asuransi kumulatif untuk kondisi catat tetap sebagian, atas kehilangan atau kehilangan fungsi dari setiap bagian tubuh. 

Nasabah hanya perlu menambah Rp 33.000 per bulan untuk mendapatkan manfaat asuransi hingga Rp 350.000.000. Masa pertanggungan untuk BTN Proteksi ini adalah satu tahun dan dapat diperpanjang hingga usia 56 tahun.

Direktur Funding & DistributionBTN, Jasmin menjelaskan, dengan BTN Proteksi diharapkan dapat memenuhi kebutuhan nasabah Bank BTN khususnya akan proteksi asuransi kecelakaan.

Implementasi awal produk ini menggunakan 3 pilot branch. Yaitu Bank BTN Kantor Cabang (KC) Gading Square, KC Bintaro, dan KC Surabaya. “Penunjukan tiga pilot branch tersebut di sesuaikan pula dengan sasaran segmen nasabah kredit khususnya kepada para calon debitur non Subsidi,” kata Jasmin. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER