Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

PT Pegadaian Gelar Bazaar Emas dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Pegadaian menggelar Bazaar Emas & Kuliner Ramadan. Digelar serentak di 61 kota di seluruh Indonesia selama 5 hari. Dari hari Senin (18/4) hingga Jumat (22/4).

Dalam bazar ini masyarakat dapat membeli aneka emas batangan dan perhiasan dengan harga terjangkau. Msyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.

Bazar lelang Pegadaian merupakan lelang barang jaminan, yang tidak ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan. Mulai dari emas batangan maupun perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dibeli secara tunai. Pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

“Bazar lelang ini merupakan bazaar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian. Kami mengimbau agar masyarakat waspada terhadap penipuan berkedok lelang online karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian R Swasono Amoeng Widodo, Jumat (22/4).

Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat, Seperti  jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER