Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kemitraan Accor dan Traveloka Memperluas Jejak Distribusi Global

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Accor, operator perhotelan dunia, mengumumkan kemitraan distribusi baru dengan Traveloka. Kemitraan antara Accor dan Traveloka membuka akses bagi para tamu dalam memilih beragam properti Accor di 13 negara di platform Traveloka.

Hal ini diharapkan terus berkembang seiringTraveloka yang melebarkan bisnis internasionalnya ke Eropa. Kemitraan ini juga akan didukung dengan pemasaran khusus yang inisiatif, seperti In-app Exposure, Traveloka LIVE, dan kolaborasi media sosial yang akan membantu mendorong pemulihan perjalanan di seluruh Asia Tenggara.

Melalui platform distribusi ini, wisatawan akan dapat memesan berbagai pilihan hotel Accor dengan akses ketersediaan secara real-time, penawaran kompetitif, tarif khusus seluler, serta kemudahan pembayaran untuk setiap transaksi yang diselesaikan di aplikasi.

“Kami percaya ini adalah momentum tepat untuk meluncurkan kemitraan distribusi kami dengan Traveloka. Mereka akan menjadi distributor dan mitra utama untuk mendukung langkah kami yang berkembang di seluruh Indonesia dan mendorong wisatawan keluar ke pasar lain di Asia Tenggara dan sekitarnya” kata Kerry Healy, Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, belum lama ini.

Dengan basis pelanggan lokal yang kuat di kawasan Asia Tenggara, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Dan menawarkan lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan per Januari 2022.

Jaringan Accor di Asia Tenggara akan melampaui 500 properti pada tahun 2024. Menjadikan kemitraan ini sebagai kunci untuk memperkuat jejak globalnya.

Chief Operating Officer Traveloka, Alfan Hendro mengungkapkan, kemitraan strategis dengan Accor akan terus memperkuat komitmen Traveloka dalam memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan lancar bagi pelanggan. Dan mempercepat pertumbuhan bisnis yang lebih kuat di Asia Tenggara.

“Sebagai lifestyle superapp, kami merevolusi layanan gaya hidup untuk jutaan pengguna, mendefinisikan ulang cara mereka hidup, bermain, dan menemukan petualangan baru di halaman belakang mereka sendiri dan di seluruh dunia,” terang Alfan. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER