OPPO Meluncurkan A96, Cek Harga dan Fiturnya 

FinTechnesia.com | Akhirnya OPPO resmi meluncurkan perangkat A96. Seri penerus A95 ini menawarkan desain ikonik lini seri A melalui OPPO Glow. Melindungi perangkat terhadap goresan dan sidik jari. 

Tradisi lini seri A tetap dihadirkan pada perangkat ini yakni baterai besar 5.000mAh. Dilengkapi fitur penghemat daya serta pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM. Selain itu, OPPO A96 dilengkapi layar 90Hz Refresh Rate plus teknologi perangkat kelas flagship, Adaptive Refresh Rate.

OPPO A96 merupakan perangkat dengan standar perlindungan tinggi. Bersertifikasi IPX4 dan IP5X, pedengan prosesor terbaru Snapdragon® 680 dan RAM 8GB. Silengkapi teknologi ekspansi RAM, layar 90Hz dengan teknologi flagship adaptive refresh rate pengembangan internal OPPO dan penyimpanan internal besar 256GB dengan dukungan perluasan microSD hingga 1TB. 

Kesemua kecanggihan teknologi pada A96 ini dijual denga Harga Rp 4.299.000,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Kamis (7/4)


Dibekali teknologi pengisian 33W SUPERVOOCTM. Sebuah teknologi pengisian daya ekstra cepat yang dahulu hanya terdapat pada seri high-end seperti seri Reno dan seriflagship Find X. 

Pengisian daya ini dapat mengisi 55% tingkat kepenuhan baterai dalam waktu 30 menit. Efisiensi penggunaan baterai hadir melalui fitur Super Power Saving Mode..

Dengan dukungan prosesor terbaru Snapdragon® 680, OPPO A96 dapat memberikan tenaga ekstra namun tetap irit daya. Kapasitas ekstra luas pada RAM dan penyimpanan internal ditawarkan pada perangkat ini. 

A96 menjadi perangkat pertama pada lini seri A yang membawa kapasitas penyimpanan ekstra besar 256GB. Jika dirasa kurang, OPPO menawarkan ekstra perluasan dengan microSD hingga 1TB. 

Kapasitas RAM 8GB yang tersedia di OPPO A96 dapat diperluas dengan pilihan hingga 5GB. Menghasilkan total RAM sebesar 13GB jika dibutuhkan. 

OPPO A96 mengusung Kamera Depan 16MP. Fitur terbaru diaplikasikan pada perangkat ini seperti AI Natural Retouching mencakup penghilangan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Sementara itu, fitur 360° Fill Light membantu mencerahkan bidikan potret di lingkungan yang redup.

Kamera Belakang 50MP hadir dengan sensitivitas tinggi dan Kamera Bokeh 2MP. Memungkinkan pengguna menggunakan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang presisi dan alami. Kamera belakang juga mendukung lima kali perbesaran digital dan 20x bidikan beruntun. (nin)