Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tri Menghadirkan Paket 2GB dengan Harga Goceng

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi mengharuskan kita untuk selalu beradaptasi dengan situasi yang ada. Banyak kegiatan yang dijalani secara digital setiap harinya.

Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, kembali menghadirkan promo paket data terbaru untuk menjalani aktivitas digital sehari-hari pelanggan. Kali ini dengan Paket Happy 2GB. Pelanggan akan mendapatkan kuota utama 2GB selama 24 jam di semua jaringan Tri tanpa adanya batasan.

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh, mengatakan, Tri menghadirkan produk Paket Happy 2GB kuota besar harga hemat hanya dengan Rp5.000. Paket ini menginspirasi dan mengajak seluruh anak muda untuk tetap semangat dan happy dalam menjalani seluruh aktivitas digital. “Sekaligus bisa terus menjaga silaturahmi di bulan Ramadan ini,” ujar Ritesh, belum lama ini.

Paket Happy 2GB memiliki masa aktif 1 hari (24 jam). Dan dapat diperpanjang secara otomatis. Kuota utama 2GB dapat digunakan di semua jaringan dan untuk mengakses semua aplikasi termasuk streaming video dan musik, games, pesan instan, serta layanan e-commerce.

Didukung jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet dengan lancar tanpa hambatan. Selain paket Happy 2GB, Tri juga memiliki paket Happy lainnya dengan kuota hingga 52GB. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER