Kamis, 18 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Bank BNI Teken Kerjasama Diaspora Lending di Jepang

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank BNI meneken kerjasama diaspora lending. Penandantanganan dilakukan oleh General Manager BNI Tokyo, Yudhi Zufrial dengan Presiden Direktur Arumia Co.Ltd, Osaka Achmad Arifin.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar menuturkan, kolaborasi antara BNI, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Jepang, Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia, Japan External Trade Organization, Asosiasi Pengusaha Indonesia dan Arumia Co Limited, merupakan upaya sangat prospektif. Terutama dalam peningkatan perdagangan internasional diaspora Indonesia ke pasar Jepang.

“Tentunya ini bukan yang menjadi terakhir. Justru kami akan terus mencari berbagai potensi kerja sama lainnya. Tentunya kami juga berharap memetik buah kerja sama lebih banyak dari hubungan yang sangat erat antara BNI dan diaspora,” tuturnya, Rabu (20/4).

Arumia Co. Ltd yang berbasis di Osaka, Jepang bergerak di bidang usaha perdagangan bioproduk kualitas premium dari pertanian, kelautan dan makanan olahan dari Indonesia dengan beberapa merek. Yaitu Dapur Arumia (bumbu curah dan truits), Kotakoki (perlengkapan bumbu, campuran bumbu dan makanan olahan), Du-Reamy (durian), Cocoqua (kelapa dan turunannya) dan Tempe Arumia (kedelai fermentasi Indonesia). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER