Bikin Heboh, Sisca Kohl Borong Bakso Sultan Ini Rp30 Juta

Tumpukan bakso senilai Rp30 juta sengaja disusun Sisca Kohl seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya. Foto: TikTok @siscakohl
Tumpukan bakso senilai Rp30 juta sengaja disusun Sisca Kohl seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya. Foto: TikTok @siscakohl

FinTechnesia.com | Kembali bikin heboh, content creator sultan Sisca Kohl lagi-lagi membuat ramai media sosial TikTok.

Dengan video bergaya sultannya yang memborong bakso dengan jumlah yang fantatis hingga total Rp30 juta, video itu viral dibanjiri komentar warganet yang berteriak karena ga sanggup membeli bakso sebanyak itu seperti Sisca Kohl.

Tidak seperti masyarakat pada umumnya, Sisca Kohl tanpa pikir panjang memborong bakso tersebut langsung dari pabriknya.

Tumpukan bakso senilai Rp30 juta, Sisca Kohl susun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya.

Baca juga: Tambah Penghasilan Dari Medsos, Allianz Adakan Webinar

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun TikTok-nya @siscakohl.

Kolom komentar di unggahan tersebut pun sontak dibanjiri oleh ribuan netizen yang terheran-heran dengan perbuatan Sisca dan juga ada yang memintanya untuk sekalian membeli pabriknya langsung.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.

”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Baca juga: Medsos, Streaming dan Game, Kebutuhan Akses 5G bagi Milenial dan Gen Z

Di samping itu, terdapat komentar netizen lain yang mengaku telah menjadikan bakso sultan ini favorit mereka dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca. Username @hallowbeby menuliskan, “Siska aku suka banget bakso ini”.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua,” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video TikTok Sisca tersebut.