Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Metrodata Optimistis Meraih Pertumbuhan Double Digit di 2022

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Metrodata Electronics mengawali tahun 2022 dengan kinerja yang positif. Di tengah vrian omicron, emiten berkode saham MTDL itu meraih penjualan sebesar Rp5,2 triliun. Naik 33,7% year on year (yoy).

Presiden Direktur MTDL, Susanto Djaja mengatakan, pihaknya berupaya meningkatkan kinerja MTDL dengan didukung oleh berbagai pihak. Serta, melalui dua bisnis utama. Yaitu Bisnis Distribusi Digital dan Bisnis Solusi & Konsultasi Digital.

“MTDL terus memperluas kerja sama, serta melengkapi produk dan solusi digital. Kami terus memenuhi komitmen MTDL untuk menjadi pusat aktualisasi ekonomi digital terdepan di masa transformasi digital. Tujuannya, agar dapat menjadikan Indonesia menjadi negara yang juga dapat terus bersaing secara global dengan terus melakukan digitalisasi,” kata Susanto, Kamis (28/4)

MTDL optimistis dmeraih pertumbuhan double digit pada tahun 2022. “MTDL sudah membawakan lebih dari 100 merek dan sudah memiliki berbagai mitra global. sehingga kami optimis untuk dapa mendukung transformasi digitaS dan terus meningkatkan kinerja kami,” tutup Susanto. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER