Kamis, 11 Agustus 2022 | 10:12 WIB

Teladani Kartini, 20 Srikandi Bank BNI Jadi Game Changer

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Menjadi perempuan berarti membangun peradaban, menjadi sosok inspiratif dalam ragam yang lebih strategis. Bagaimana tidak, perempuan dapat bekerja, melakukan pekerjaan domestik hingga mendidik anak sekolah untuk belajar dari rumah akibat fenomena pandemi.

Hanya ada satu makna untuk merangkum itu semua. Para perempuan merupakan game changer. 

Multiperan ini juga berlaku bagi mereka dalam suatu pekerjaan, jadi bagian dari satu perusahaan besar seperti Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Di BUMN mereka disebut sebagai Srikandi BUMN. Mereka membawa hasrat (passion) di setiap pekerjaan yang mereka lakukan.

Proses inilah, yang ditanamkan dan dipegang teguh dalam setiap hati Srikandi BNI yang menjalankan fungsinya secara menyeluruh dari dan di Kementerian BUMN (KBUMN). 

Bank BNI meyakini, jika tradisi besar seorang Kartini sebagai pendobrak perubahan harus diberi ruang. Kesempatan seluas-luasnya ini diciptakan dan diberikan BNI bagi sejumlah perempuan berprestasi dalam perusahaan, yang ikut menopang pertumbuhan BNI yang secara berkelanjutan. 

Pengurus Srikandi BNI pada kesempatan ini mengundang secara khusus 20 Women Leader Terpilih dari seluruh kantor wilayah BNI dan divisi di Indonesia pada Hari Kartini 2022. Pelatihan peningkatan kemampuan diri akan diberikan kepada mereka. Di antaranya professional grooming, personal branding, public speaking, beauty class, catwalk & fashion show.

Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar berpesan terhadap 20 Srikandi BNI tersebut agar melayani para nasabah dengan baik. Turut menjadikan BNI sebagai Bank Partner. 

“Jangan ragu tetap semangat menghadapi berbagai tantangan. Di BNI, Kaum Wanita punya kesempatan yang sama untuk berprestasi dan berkarya. Terima kasih atas kinerja yang membanggakan. Saya berharap Woman Leader yang hadir saat ini dapat menjadi garda terdepan untuk menjaga pertumbuhan BNI yang  sustain melalui kinerja yang baik dan integritas yang baik agar BNI dapat Lompat Lebih Tinggi,” katanya, Senin (25/4). (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER