Senin, 15 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

U Can, Pinjaman Digital Indosat Ooredoo Hutchison  dan Bank QNB Indonesia Tebar Diskon Bunga Hingga 20% 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kemajuan teknologi yang menyediakan layanan pinjaman keuangan digital. Masyarakat lebih mudah memenuhi segala kebutuhan dengan memanfaatkan pinjaman jangka pendek. Salah satunya dengan UCan.

Ini adalah layanan pinjaman keuangan digital instan yang aman dan terpercaya, eksklusif bagi pengguna IM3, dari PT Bank QNB Indonesia Tbk bekerja sama dengan Indosat Ooredoo Hutchison. 

Dalam rilis Rabu (27/4), disebutkan, melalui UCan, pengguna bisa memiliki anggaran cadangan untuk dapat memenuhi segala jenis kebutuhan dan keperluan dengan maksimal. UCan juga menyediakan penawaran khusus bagi seluruh pengguna. Seperti diskon bunga 15% (diskon bunga 20% spesial untuk pengguna Pascabayar), bonus kuota internet hingga 50GB dan limit pinjaman mencapai Rp15 juta.

UCan juga menawarkan tenor fleksibel hingga 12 bulan dengan persyaratan yang mudah dan persetujuan yang instan. Dua fitur utama yang ditawarkan UCan adalah Cash Withdrawal dan Instalment.

●     Cash Withdrawal adalah fitur tarik tunai yang dapat ditransfer ke rekening bank pengguna. Pembayaran dari pinjaman tarik tunai ini dapat dilakukan secara angsuran dengan berbagai pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. 

●     Sementara itu, fitur Instalment dapat dimanfaatkan untuk membeli produk paket data Indosat Ooredoo Hutchison yang tersedia secara eksklusif untuk pengguna UCan. Metode pembayaran untuk paket eksklusif UCan mencakup paket cicilan mulai dari 3 hingga 6 bulan. Pelanggan harus membayar uang muka terlebih dulu di awal untuk pembayaran pertama. (iwa)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER