Chubb Life Luncurkan Aplikasi Kesehatan

FinTechnesia.com | Masyarakat kini semakin memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan seiring dengan meningkatnya ketidakpastian akan kondisi pandemi COVID-19. Maka, Chubb Life Indonesia meluncurkan Chubb LifeBalance.

Ini adalah sebuah aplikasi untuk kesehatan fisik dan mental secara menyeluruh. Aplikasi gratis ini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris untuk menuntun masyarakat akan gaya hidup yang lebih sehat. 

Kumaran Chinan, Presiden Direktur Chubb Life Indonesia memaparkan, pihaknya menyadari gaya hidup sehat lebih penting dari segalanya. Terutama ketika dihadapkan dengan tantangan COVID-19 dan ragam penyakit lain yang terus berlanjut.

Inilah mengapa kami meluncurkan aplikasi Chubb LifeBalance, sebuah sarana yang bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. “Aplikasi ini memberikan kita kesempatan untuk mengelola gaya hidup, menjaga kesehatan fisik, dan mental melalui pengukuran nilai kesehatan terkini serta mendapatkan nasihat atau saran langsung dari pelatih virtual,” katanya belum lama inin,.

Chubb LifeBalance akan menganalisa gaya hidup pengguna secara mendalam dan memberikan penilaian holistik yang dapat membantu mengukur secara objektif dan mandiri dalam mengelola kesehatan. Analisa kesehatan dilengkapi dengan pelatihan virtual yang didesain oleh para ahli kesehatan terkemuka di dunia kesehatan.

Yakni dalam hal nutrisi, kualitas tidur, aktivitas, dan manajemen stres dengan menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI). (nin)