Sabtu, 13 Agustus 2022 | 01:56 WIB

Zipmex Berikan Fasilitas Ini ke Nasabah Kripto

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Pasar kripto berkembang sangat cepat dan pesat di Indonesia. Sebagian masyarakat mulai melirik aset kripto sebagai instrumen untuk melakukan diversifikasi portofolio investasi mereka.

Data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) menunjukkan, pada Januari-Februari terdapat Rp 83,8 triliun nilai transaksi aset kripto di Indonesia.

Tapi, tentu tidak semua investor tersebut menggunakan strategi yang sama dalam mencari keuntungan di pasar aset kripto. 

Ada yang melakukan transaksi dengan sangat cepat ketika melihat peluang serta selisih harga yang lebih menguntungkan. Ada pula yang berfokus pada keuntungan jangka panjang. Sehingga tidak banyak transaksi yang perlu dilakukan.

Zipmex memfasilitasi kebutuhan tersebut dengan menyediakan berbagai fitur dan produk yang selain memudahkan. Dan yang pasti menjamin keamanan transaksi kripto.

Berikut merupakan beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi Zipmex l

.

  1. Keamanan transaksi

Zipmex menyiapkan tingkat keamanan yang tinggi pada Z Wallet. Ini agar terhindar dari serangan peretasan dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Zipmex juga terdaftar, teregulasi, serta menaati segala bentuk peraturan dan kebijakan di negara, tempat Zipmex beroperasi, yakni Thailand, Singapura, dan Australia. Tidak cuma itu saja, Zipmex juga menjamin keamanan pengguna dengan standar internasional yaitu ISO 27001:2013.

  1. Menawarkan kenyamanan untuk pengguna

Zipmex menawarkan berbagai fitur yang mudah digunakan dan dipelajari untuk memahami pasar kripto. Hal ini memungkinkan para penggunanya untuk mendapatkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan, praktis, serta mudah dipahami. Selain itu, melalui ZipWorld, para pengguna juga bisa menukarkan token ZMT yang dimiliki dengan produk atau layanan eksklusif. Mulai dari gadget seperti iPhone hingga pengalaman mewah hasil kerja sama Zipmex dengan perusahaan ternama.

  1. Transparansi biaya dan harga kompetitif

Zipmex mengenakan biaya trading yang kompetitif sebesar 0,2% untuk tiap transaksi. Dengan kesempatan mendapatkan diskon biaya trading hingga 50% untuk transaksi di aset-aset tertentu. Zipmex juga mengenakan sistem flat withdrawal fee serta gratis biaya mendepositkan uang fiat para pengguna untuk membeli aset kripto.

  1. Insights terbaru seputar dunia kripto

Zipmex menyediakan informasi terkini terkait market update secara langsung melalui fitur 24H Volatility. Masyarakat bisa mengakses berita terkini terkait dunia kripto baik dari mancanegara maupun lokal dalam memahami perkembangan dan tren di pasar kripto secara mendalam.

  1. Fitur berbunga hingga bonus senilai 1 USDT 1 hari

Zipmex menawarkan produk investasi yang menarik bagi para pengguna. Salah satunya adalah produk ZipUp+. Fihadirkan untuk menyimpan aset kripto secara fleksibel dan mendapatkan bunga tahunan yang menarik. Zipmex memungkinkan penggunanya untuk membeli lebih dari satu jenis token di dalam aplikasi yang sama. 

Selain itu, Zipmex juga memiliki ZMT Token, sebuah token milik Zipmex yang dapat digunakan untuk memaksimalkan investasi penggunanya. Dengan mengunci token ZMT selama 45 hari di produk ZipLock, pengguna bisa mendapatkan bunga hingga 12% yang diberikan setiap harinya tanpa ada jumlah deposit minimum atau maksimum. Zipmex juga menawarkan berbagai promo dan cashback kepada pengguna baru maupun pengguna setia. Saat ini, Zipmex tengah mengadakan promo bonus spesial sebesar 1 USDT per hari hanya dengan menyimpan aset kripto di ZipUp+ mulai dari Rp300.000. Program ini berlaku sejak tanggal 5 hingga 19 April 2022 dan dibagikan secara terbatas.

Siska Lestari, Head of Growth Zipmex Indonesia mengatakan, berinvestasi di aset kripto bukanlah cara cepat untuk menjadi kaya atau mendapatkan banyak uang dengan cara instan.

“Melainkan sebuah cara untuk mencapai tujuan finansial jangka panjang yang membutuhkan pemahaman yang utuh dan strategi yang rasional,” kata Siska, belum lama ini. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER