Jumat, 1 Juli 2022 | 20:42 WIB

New Primagama Powered by Zenius Incar Pertumbuhan Agresif Lewat Bisnis Franchise

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Franchisee atau pemegang lisensi New Primagama Powered by Zenius sepakat memberikan pengalaman belajar dengan model pembelajaran hybrid. Siswa akan mendapatkan manfaat.

Yakni besar dari kombinasi Primagama sebagai bimbingan belajar offline dan ekosistem pembelajaran online Zenius.  

Sebelumnya Zenius mengakuisisi Primagama beberapa waktu lalu.

Chief Product and Growth Officer Zenius Sony Radhityo mengatakan, sejak tahun 2001, Primagama sudah menerapkan model bisnis franchise. Dan mampu meningkatkan jumlah outlet sebesar 300% dalam waktu hanya dua tahun.

Baca juga: Primagama Resmi Menjadi Ekosistem Pembelajaran Zenius

“Kami akan mengembangkan bisnis model tersebut dengan ekosistem pembelajaran Zenius untuk mendapatkan pertumbuhan bisnis yang lebih agresif lagi,” katanya, belum lama ini.

Saat ini, terdapat 268 franchisee New Primagama Powered by Zenius di 21 provinsi. Zenius menargetkan memiliki satu outlet di setiap kota/kabupaten di seluruh Indonesia pada tahun 2024 melalui model bisnis franchise

“Bergabungnya Primagama ke ekosistem pembelajaran Zenius memungkinkan kami berekspansi bisnis yang agresif. Sekaligus membawa model pembelajaran hybrid dan two teachers model. Diharapkan menjadi solusi model pembelajaran terbaik setelah pandemi berakhir,” tutup Sony. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER