Jumat, 1 Juli 2022 | 21:51 WIB

Seger Snow Daftarkan Karakter Snowy di NFT

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Meski kripto sedang turun, pamor tetap tak surut. Seperti non fungible token (NFT) ibarat magnet bagi banyak perusahaan.

Seger Snow, brand perawatan wajah yang berbasis di Bandung telah mendaftarkan hak cipta karakter Snowy di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Langkah ini setelah karakter tersebut didaftarkan sebagai NFT di blockchain ethereum, 5 April 2022 lalu. 

“Seger Snow brand skin care asli Indonesia pertama yang memasuki dunia metaverse,“ ujar Trisno Teddy, Direktur Utama PT Seger Surya, pemegang merek dagang Seger Snow, belum lama ini.

Dengan menggunakan mekanisme tertentu, Seger Snow akan membagikan NFT collectible atau koleksi NFT Snowy kepada pengguna Seger Snow. Dengan memiliki koleksi NFT ini, setiap pemilik NFT Snowy akan mendapatkan fasilitas promo serta giveaway, secara ekslusif hanya diberikan bagi pemilik NFT Snowy. 

Setiap pemilik NFT Snowy  otomatis tergabung dalam komunitas Snowy World. Para anggota komunitas dapat berinteraksi, bertukar pikiran, serta dapat membagi informasi. 

Hadirnya karakter NFT Snowy lantaran strategi Seger Snow terus dapat bersaing dengan berbagai brand.

Brand berusia 65 tahun ini salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang terus mengembangan diri. Baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER