Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Tren Jalan-Jalan Naik Lagi, Zurich Siapkan Asuransi Perjalanan Ekstra Lengkap

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pemulihan tren perjalanan dan pariwisata kian menjanjikan dengan pelonggaran pembatasan mobilisasi masyarakat. Maka, PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk ap menjawab berbagai kebutuhan proteksi perjalanan melalui Zurich Travel Insurance.

Zurich Travel Insurance menawarkan perlindungan komprehensif disesuaikan dengan beragam preferensi atau gaya perjalanan. Mulai dari solo travelling, rombongan dengan keluarga, hingga hobi dan petualangan.

Chief Technical Officer Zurich Asuransi Indonesia, Rismauli Silaban mengatakan, Desember 2021 Zurich mengadakan riset dan mencatat 85% responden berencana mengadakan perjalanan dalam enam bulan mendatang dan 90% responden merencanakan perjalanan domestik.

“Jenis perjalanan yang diminati pun juga semakin beragam pasca pandemi, seperti petualangan di alam, solo traveling, dan wisata religi,” kata Uli, sapaan Rismauli, belum lama ini. .

Zurich Travel Insurance menyediakan perlindungan komprehensif dan dapat disesuaikan kebutuhan unik para wisatawan ketika mereka bepergian. Zurich Travel Insurance bahkan dapat dibeli saat seseorang telah memulai perjalanannya atau berangkat. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER