Jumat, 1 Juli 2022 | 21:05 WIB

BSI Mulai Tancapkan Bisnis dan Layanan di Timur Tengah

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Bank Syariah Indonesia (BSI) mulai menancapkan bisnis dan penetrasi layanan di Timur Tengah. Ini seiring adanya kerja sama dengan konglomerasi dan start up internasional di Dubai, Uni Emirat Arab. Sekaligus menandai ekspansi bank syariah terbesar di Indonesia tersebut di kancah global.

Ekspansi bisnis dan layanan BSI di UEA tersebut ditandai dengan penandatanganan kerja sama (MoU) antara BSI dengan Lulu Hypermart Indonesia dan perusahaan fintech Berrypay di Dubai, Jumat (13/5).

Langkah berbarengan dengan grand launching kantor perwakilan (representative office) BSI di Dubai. Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengatakan, kerja sama BSI dengan Lulu Group International dan Berrypay menandai BSI telah go global dan menancapkan bisnis dan layanan di Timur Tengah.

Baca juga: Segera Beroperasi di Dubai, Ini Langkah Bank Syariah Indonesia

“Ekspansi jaringan dan bisnis ini memungkinkan kami untuk dapat mengelola peluang bisnis yang ada di luar negeri, baik Indonesian related business atau corporations maupun dari individu yaitu warga negara Indonesia. Kami siap melayani nasabah dan mengoptimalkan potensi bisnis di kawasan ini,” kata Hery, Jumat (13/5).

BSI telah membuka Kantor Perwakilannya di Dubai International Financial Centre (DIFC). Ini sebagai kehadiran global pertama BSI.

Dari Dubai, kita tentu berharap bahwa kehadiran BSI secara global akan semakin banyak di sejumlah pusat-pusat keuangan dunia lainnya. Seperti London, New York, Tokyo, Singapura dan juga Arab Saudi,” kata Hery. (kai)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER