Selasa, 26 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kredivo Gandeng MasterCard dan BNI, Meluncurkan Kartu Virtual Infinite Card 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Kredivo meluncurkan Infinite Card. Kartu virtual ini untuk pembayaran di semua e-commerce dan platform online hanya dengan memasukkan beberapa detail kartu atau credential

Kartu ini bekerja sama dengan Mastercard dan Bank BNI. Kerjasama ini memungkinkan pengguna bertransaksi menggunakan limit Kredivo di seluruh jaringan merchant online Mastercard. 

Umang Rustagi, CEO Kredivo Indonesia mengatakan, Infinite Card seperti namanya, akan memberikan akses bertransaksi online yang tak terbatas, di manapun dan kapanpun secara praktis dan seamless bagi hampir 5 juta pengguna Kredivo. 

“Inovasi ini juga semakin memperkecil kesenjangan akses antara pengguna kartu kredit konvensional dan pengguna Kredivo,” kata Umang, belum lama ini.

Navin Jain, Country Manager, Indonesia, Mastercard mengatakan, Kredivo merupakan pelopor dalam menghadirkan akses kredit kepada para konsumen di Indonesia. Dan dengan layanan Mastercard yang inovatif, konsumen dari platform kredit digital tersebut kini akan dapat menggunakan daya beli mereka di seluruh platform daring yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard. 

“Solusi ini akan menghadirkan tambahan pilihan bagi para konsumen dan mendorong mereka untuk menggunakan metode pembayaran digital, sebuah tujuan penting dari OJK dan Bank Indonesia,” kata Navin.

Infinite Card terkoneksi dengan akun Kredivo pengguna. Transaksi Infinite Card akan akan dikurangi dari limit pengguna Kredivo yang bisa mencapai Rp 30 juta. 

Bungai Infinite Card sama seperti bunga yang ditawarkan oleh Kredivo, yaitu 0% untuk tenor 30 hari & 3 bulan, Lalu bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 & 12 bulan. 

Pengguna dapat melihat riwayat transaksi Infinite Card di dalam aplikasi Kredivo. Infinite Card dapat digunakan di Gojek, Grab, Shopee, Traveloka dan ratusan platform online lainnya yang menyediakan pembayaran dengan kartu kredit. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER