Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Telkom Peroleh Sertifikasi Great Place to Work 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (lmendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute. GPTW Institute adalah lembaga asal Amerika Serikat yang telah berdiri sejak 1992.

GPTW melakukan survei kepada lebih dari 100 juta karyawan di 49 negara di dunia.

Telkom menjadi BUMN pertama yang mendapatkan sertifikasi internasional ini. Sertifikasi yang berlaku sejak April 2022 tersebut diberikan kepada Telkom lantaran mendapatkan nilai di atas rata-rata industri dengan hasil yang memuaskan.

Karyawan Telkom menyatakan, Telkom adalah a great place to work. Tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan dream job para pencari kerja.

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi berharap, ini mampu menjadi bukti komitmen Telkom melakukan kalibrasi agar tetap menjadi yang terbaik. “

“Bagi kami, sertifikasi ini adalah bagian dari kalibrasi pengelolaan employee experience. Dari proses sertifikasi ini kami belajar banyak dan akan terus melakukan perbaikan agar terus menjadi BUMN pilihan terbaik para job seeker,” ujar Afriwandi, Ahad (15/5). (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER