Jumat, 29 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

PasarPolis Hadirkan Produk Asuransi Rawat Inap di Shopee

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PasarPolis, perusahaan insurance technology (insurtech) kembali menjalin kerja sama strategis bersama Shopee Indonesia. Kali ini dengan menghadirkan produk Asuransi Rawat Inap.

Shopee Indonesia menjalin kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dengan PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis) sebagai salah satu perusahaan insurtech.

Kerja sama ini bertujuan memberikan kemudahan bagi pengguna Shopee Indonesia untuk dapat mengakses proteksi rawat inap dengan biaya terjangkau dan proteksi maksimal.

Melalui produk asuransi ini, para pemegang polis berhak menerima penggantian biaya rawat inap serta biaya operasi hingga mencapai Rp 17 juta. Para pengguna setia Shopee dapat mengakses proteksi rawat inap ini pada menu asuransi di platform Shopee.

Baca juga: PasarPolis Menggaet Pendanaan Seri B Senilai US$ 54 Juta

Adi Darmaputra, Direktur Partnership PasarPolis menjelaskan, melalui produk asuransi dengan harga premi terjangkau ini, pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa memiliki perlindungan kesehatan itu penting dan tidak harus mahal.

“Selain itu, dengan bekerja sama dengan Shopee, memungkinkan produk asuransi ini untuk dapat diakses secara lebih mudah oleh semua lapisan masyarakat. Dan dengan cara pembelian dan prosedur klaim yang lebih cepat dan mudah secara online,” kata Adi, belum lama ini.

Perluasan distribusi melalui ekosistem digital, termasuk e-commerce, terus menjadi fokus PasarPolis mempermudah akses asuransi secara inklusif.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengungkapkan inovasi ini sejalan dengan komitmen Shopee. memberi kemudahan dan menjawab berbagai kebutuhan pengguna setia/

“Kami harap dengan hadirnya produk asuransi ini dapat menjadi solusi bagi kebutuhan perlindungan kesehatan pengguna Shopee,” kata Danie. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER