Senin, 25 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Salim Group Akhirnya Masuk Gelanggang Metaverse

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Tantangan bisnis di era digital bukan hanya menuntut  sumber daya manusia (SDM) yang unggu. Namun juga dukungan teknologi tinggi untuk mampu bersaing di kancah domestik maupun global.

WIR Group – pelopor perusahaan teknologi berbasis augmented Reality (AR), virtual reality (VR) dan artificial intelligence (AI) di Asia Tenggara membentuk  joint venture bersama Salim Group untuk mengembangkan platform metaverse. Guna memastikan jaringan bisnisnya tetap terdepan dan kompetitif. 

“Dengan mengadopsi platform metaverse, kami bisa menggali potensi dan peluang-peluang bisnis yang sebelumnya tidak terbayangkan,” kata Executive Director Salim Group, Axton Salim, Jumat (20/5).

Michel Budi Wirjatmo, Direktur Utama WIR Group menyatakan siap menghadirkan solusi teknologi terdepan. “Kami memiliki kemampuan membangun dan mengembangkan teknologi VR, AR dan AI. Sehingga dapat mendukung bisnis Salim Group melalui teknologi metaverse,” ujar Michel Budi.

Michael menambahkan, dunia metaverse yang tanpa batas bukan saja akan membuat bisnis menjadi lebih efisien dan efektif. Juga menghadirkan peluang-peluang baru. Namun perlu cara-cara khusus untuk menavigasi pengguna dalam berinteraksi dan memanfaatkan peluang yang tersedia di dunia metaverse.   

“Dengan keahlian dan pengalaman WIR Group yang telah merintis pengembangan teknologi metaverse sejak 2009 dan menyelesaikan ribuan proyek di sejumlah negara, kami optimis bisa membantu industri termasuk Salim Group untuk masuk dan menjelajahi dunia metaverse guna menghadirkan inovasi dan terobosan baru serta memanfaatkan setiap peluang yang ada demi pengembangan usaha,” tandas Michel. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER