Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:38 WIB

Jumlah Transaksi Zakat Kerjasama DANA dan Dompet Dhuafa Melonjak 227% 

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | DANA dan Dompet Dhuafa mencatat kenaikan signifikan melalui data transaksi dan penggunaan fitur saat Ramadan 2022. Temuan ini ikut mengindikasikan, kepercayaan masyarakat akan pembayaran zakat secara digital kian bertumbuh.

Menilik data temuan DANA dan Dompet Dhuafa, dibandingkan dengan Ramadan 2021, telah terjadi peningkatan jumlah pengguna fitur zakat sebesar 225%. Jumlah transaksi fitur zakat yang melonjak hingga 227%. 

Selain itu, rata-rata transaksi harian melonjak 226%. Diyakini, pertumbuhan ini turut didukung oleh edukasi berkelanjuta DANA. Seperti menggelar program ‘Ketupad: Kejar Terus Poin Ramadan’ bersama A+ Rewards.

Rangga Wiseno, Chief of Product DANA Indonesia menyatakan, DANA menilai adanya kepercayaan yang tumbuh dari masyarakat terhadap solusi digital.

“Selaras dengan visi DANA untuk menjadikan dompet digital DANA sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari, tak terkecuali di bulan Ramadan,” kata Rangga (Senin (23/5). 

Ahmad Faqih Syarafaddin, GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa berharap. kolaborasi antara DANA dan Dompet Dhuafa, memudahkan masyarakat. 

“Dompet Dhuafa bersama DANA juga berkomitmen untuk selalu mewujudkan pengalaman transaksi yang aman dan terpercaya. Sehingga masyarakat dapat melangkah lebih maju menuju solusi kebutuhan yang berkelanjutan,” terang Ahmad. (nin)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER