Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mastercard Ciptakan Mesin Konversi Poin Pertama di Dunia untuk Mata Uang Game

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mastercard meluncurkan Mastercard Gamer Xchange (MGX). Solusi ini yang pertama untuk membantu konsumen mengubah poin reward menjadi mata uang game pada hampir 4.000 judul game paling populer di dunia.

MGX memfasilitasi penukaran secara mudah melalui integrasi API sederhana. Sehingga memungkinkan penukaran poin yang cepat dan lancar.

Dengan menggabungkan dunia reward dan peluang besar dalam komunitas game global yang terus berkembang, MGX menjadi solusi intuitif, inovatif, dan cerdas yang mengatasi kesenjangan dalam
ekosistem ini. Menargetkan para pecinta game dengan pengeluaran menengah ke atas.

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi brand dan konsumen untuk mendapatkan manfaat dari dunia game. Melalui satu solusi sederhana yang mengintegrasikan fleksibilitas dan fungsionalitas, MGX menciptakan kategori baru dalam program penukaran reward yang belum pernah ada sebelumnya.

“Memungkinkan pemilik program reward untuk terhubung dengan pasar hiburan dunia yang berkembang dengan cepat dan dengan cara yang benar-benar berarti bagi mereka,ā€ kata Kaveri Khullar, Vice President Consumer Marketing & Sponsorships Mastercard Asia Pacifik, belum lama ini.


Asia Pasifik yang merupakan rumah bagi 54% audiens game dunia. Dengan perkiraan komunitas game sebesar 1,8 miliar pada tahun 2024, adalah kawasan pertama yang meluncurkan MGX. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER