Rabu, 27 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

FIFGROUP Menyalurkan Pembiayaan ke 550 UMKM, dan Pembinaan Bersama Astra dan Yayasan Astra

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT Federal International Finance (FIFGROUP), menyalurkan dana bergulir ke 550 UMKM beserta pembinaan bersama Astra dan yayasan di bawah Astra. Ini sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahunnya yang ke-33 tahun pada Mei 2022.

Program ini ditandai Kick Off yang dirangkai bersamaan dengan webinar bertajuk “UMKM Melek Digital Menuju Masa Endemi” pada Selasa, 24 Mei 2022 secara hybrid di Menara FIF, Jakarta Selatan yang diikuti oleh seluruh UMKM di seluruh Indonesia. Acara tersebut dibuka dengan kata sambutan oleh

Chief Executive Officer FIFGROUP, Margono Tanuwijaya menyampaikan, mengacu pada arahan Astra (President Letter Astra 2022), terdapat Astra Triple-P Roadmap Strategy (portfolio, people, public contribution): sustainability framework.

“Yakni berfokus pada kegiatan yang menyasar pada program yang membawa dampak nyata dan optimal. Hal ini untuk mendukung environment, social and governance (ESG),” kata Margono, Selasa (24/5).

Direktur Human Capital, General Service and Corporate Communication Esther Sri Harjati, mengatakan, sejak 2016 FIFGROUP berupaya terus membantu para pelaku UMKM melalui program dana bergulir. “Tentu ini menjadi perhatian bagi perusahaan,” kata Esther.

“Lebih dari 15.000 UMKM binaan Grup Astra dan 2,5 juta masyarakat sudah merasakan dampak dari setiap program Astra dan menjadi bukti nyata kontribusi Astra bagi Indonesia,” tambah ESR Division Head Astra, Diah Suran Febrianti. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER