Rabu, 24 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Melalui Fitur Travel Concierge, OCTO Mobile Permudah Perjalanan 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank CIMB Niaga siap menghadirkan beragam kemudahan bagi nasabah dalam merencanakan perjalanan. Termasuk untuk liburan.

Hal itu seiring dibukanya kembali pembatasan perjalanan baik domestik maupun ke luar negeri

Nasabah yang akan menggunakan moda transportasi pesawat terbang, dapat membeli tiket pesawat secara praktis melalui fitur Travel Concierge di OCTO Mobile.

Dengan fitur Travel Concierge, kini nasabah dapat membeli tiket pesawat sekali jalan atau pulang pergi. Bahkan, nasabah juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000 dengan mengikuti program yang ada. Sehingga biaya perjalanan dapat lebih hemat.

Head of Digital Banking, Branchless, and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi menyatakan, OCTO Mobile menjadi solusi kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah dalam bepergian. Dengan fitur Travel Concierge yang memberikan pilihan maskapai dan destinasi yang lengkap, proses pembelian tiket pesawat menjadi lebih praktis dan efisien.

Nasabah yang memesan tiket pesawat menggunakan fitur ini tidak perlu beralih ke aplikasi lain.

“Fitur ini menggabungkan proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat dalam satu aplikasi,” kata Bambang, Rabu (25/5/2022).

Pembelian tiket pesawat memakai fitur Travel Concierge memberikan pilihan sumber dana yang beragam. Mulai tabungan, Rekening Ponsel, hingga kartu kredit.

Pembelian tiket pesawat menggunakan kartu kredit bisa diubah menjadi cicilan 0% untuk tenor 3, 6, dan 12 bulan. Seluruh proses secara digital dan cashless, tidak membutuhkan kertas maupun uang tunai, sehingga lebih ramah lingkungan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER