Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Allianz Life dan Bank QNB Indonesia Tawarkan Produk Asuransi Jiwa Baru dan Perencanaan Keuangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bank QNB Indonesia dan Allianz Life memperkenalkan Allianz Wealthlink Prestige Life. Solusi perlindungan asuransi jiwa sekaligus perencanaan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank QNB Indonesia.

Allianz Wealthlink Prestige Life adalah Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi atau PAYDI. Dengan sistem pembayaran premi berkala yang memberikan perlindungan komprehensif dan potensi imbal balik investasi optimal.

Mempersiapkan perlindungan sekaligus perencanaan keuangan masa depan untuk memenuhi kebutuhan hidup diri dan keluarga merupakan hal yang penting dilakukan sejak dini.

Dengan melakukan perencanaan dan memilih solusi yang tepat, seseorang dapat mencapai kualitas hidup yang lebih baik di masa mendatang, sehingga dapat menikmati hari tua bahagia bersama keluarga.

“Allianz, senantiasa menyediakan berbagai solusi dan layanan asuransi agar nasabah dapat menikmati kehidupan terbaik bersama keluarga tercinta dan mewujudkan rencana hidup yang ingin dicapai, termasuk perencanaan warisan.” kata Bianto Surodjo, Direktur Bisnis Allianz Life Indonesia, Rabu (25/5).

Allianz Wealthlink Prestige Life menawarkan perlindungan jiwa komprehensif dengan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi optimal.

Didukung fitur produk yang memungkinkan biaya asuransi lebih rendah ketika nilai investasi telah mencapai jumlah uang pertanggungan yang ditargetkan. Dengan demikian, produk ini sesuai dengan kebutuhan rencana finansial nasabah affluent yang lebih mengutamakan proteksi di saat usia produktif dan tengah membangun aset.

Kemudian saat mulai memasuki masa pensiun, produk ini akan fokus pada potensi nilai investasi. Sehingga nasabah dapat menikmati kesuksesan bersama keluarga.

Produk ini memberikan perlindungan kesehatan terhadap tiga risiko penyakit kritis utama. Yaitu serangan jantung pertama, kanker dan stroke.

Nasabah Allianz juga dapat mengakses informasi polis, melakukan transaksi atau perubahan polis, memonitor nilai investasi dan mengajukan klaim kesehatan secara online, melalui portal nasabah Allianz eAZy Connect di website resmi Allianz Indonesia www.allianz.co.id.

Melalui Allianz Wealthlink Prestige Life, Bank QNB Indonesia berupaya membantu nasabah dalam menyiapkan legacy berupa dana warisan bagi keluarga dengan perlindungan premium,” jelas Haryanto Suganda, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia.

Menurut dia, produk ini semakin melengkapi pilihan produk wealth management Bank QNB Indonesia. “Sehingga nasabah dapat menikmati solusi finansial yang komprehensif dan bernilai tambah,” kata Haryanto. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER