Minggu, 14 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

DJI Mini 3 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga dan Fiturnya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Erajaya Active Lifestyle dan DJI pekan ini resmi menghadirkan DJI Mini 3 Pro di Indonesia. Seri ini merupakan drone kamera ringan, ringkas dan portabel.

Berat dari DJI Mini 3 Pro menyesuaikan dengan kebijakan banyak wilayah dan negara. Yaitu berbobot kurang dari 249 gram.

Produk ini menghadirkan teknologi canggih. Seperti video 4K/60fps, ActiveTrack, sensor penghalang tiga arah, dan rotasi gimbal 90° untuk memotret secara vertikal dengan kualitas tinggi yang sesuai keperluan media sosial pengguna. Waktu penggunaan meningkat hingga lebih dari 30 menit.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle menyatakan, minat masyarakat membuat konten, terus meningkat. DJI Mini 3 Pro hadir di saat yang tepat untuk memenuhi permintaan pasar. Kini fans DJI berkesempatan mengexplorasi lebih jauh kemampuan penggunaan flight experience, photography, cinematic videography.

Konten yang dihasilkan dapat diunggah ke platform media sosial secara real-time. Tanpa perlu melakukan re-size atau editing yang memakan waktu lama.

“Erajaya Active Lifestyle, selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia, yakin DJI Mini 3 pro akan menjadi drone yang di cari fans dan ter-favorit di kelasnya,” kata Djohan, Rabu (25/5).

DJI Mini 3 Pro tanpa remote control seharga Rp 12.170.000. Sedangkan DJI Mini 3 Pro RC seharga Rp 14.700.000 dan sudah dilengkapi dengan remote DJI RC.

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit dijual seharga Rp2.730.000. Termasuk dua intelligence flight battery, 1 hub pengisian daya dua arah, dua set baling-baling, dan satu tas bahu. 

DJI Mini 3 Pro Fly More Kit Plus dijual seharga Rp 3.720.000, termasuk 2 intelligence flight battery plus, 1 hub pengisian daya dua arah, 2 set baling-baling, dan satu tas bahu. Semua aksesori DJI lainnya dijual terpisah.

DJI Mini 3 Pro tersedia di 19 jaringan outlet Urban Republic, 5 outlet DJI Experience Store, serta di jaringan outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Produk ini juga tersedia secara online di laman e-commerce eraspace.com. Serta DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak dan Akulaku.

Pada hari yang sama, Erajaya Active Lifestyle resmi membuka 2 toko terbaru DJI Experience Store yang berlokasi di Central Park Mall Lantai 1 unit Lt1-201B dan Mall Kelapa Gading Lantai GF unit G-52.

Selama periode grand opening, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan cashback sampai dengan Rp750.000. Dan cicilan 0% hingga 24 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, DBS, Mandiri dan Maybank. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER