Selasa, 16 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Anies Baswedan Kunjungi Sirkuit, Co Founder Formula E: Event di Jakarta yang Terbesar

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Ajang Formula E alias Jakarta E-Prix tinggal dalam hitungan hari. Maka, Rabu (1/6), Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Co-Founder Formula E, Alberto Longo dan Chairman Organizing Committee Jakarta E-Prix, Ahmad Sahroni meninjau sirkuit Jakarta E-Prix. 

“Ada finalisasi yang sifatnya kosmetik, pengecatan, pemasangan stiker. Tapi semua yang sifatnya substansi untuk terselenggaranya Jakarta E-Prix ini sudah siap,” kata Anies, dalam rilis, Rabu (1/6). 

Penjualan tiket sejauh ini berlangsung lancar dan sukses. “Penjualan tiket sudah tuntas. Nanti, ada 22.000 orang yang akan berada di dalam kawasan sirkuit ini,” terangnya.

Sementara itu, Alberto menyebut event Jakarta E Prix akan menjadi pagelaran terbesar dan tersukses sepanjang sejarah Formula E.

“Kita akhirnya sampai di sini, karena kita tahu tantangannya. Dengan semua tim yang telibat di dalamnya, saya rasa ini (Jakarta E-Prix) akan menjadi yang terbesar dan tersukses dalam sejarah pagelaran Formula E,” terang Alberto. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER